Supreme X New Era Fake apa Bener ada?



Lanjut saya akan sharing mengenai SUPREME Brand fenomenal abad ini, BTW disini ada yang masih awam dengan kata Supreme? kayaknya enggak deh ya mengingat Brand yang satu ini ibaratkan sesutu yang dimana aja ada, dari baju, jaket, hoodie, helem, sendal bahkan yang diluar nalar kita aja ada loh seperti sumpit, martil, skop, tusuk gigi, batu bata ahhh masih banyak yang lainnya.






Tapi saya tidak akan membahas hal tersebut, karena saya akan membahas tentang "Supreme tapi Kok  NEW ERA? Wah Fake ini mah! topi supreme nggak kayak gitu Tag-nya" 
pernah suatu ketika saya melihat lapak disalah satu Postingan diserang para Netizen Sadis yang beranggapan barang tersebut Fake ya itu Supreme New Era, aduh aduh sedih juga ngeliat dan baca komennya satu-satu ya walau ada juga yang belain tu lapak. seperti yang pernah saya tulis mengenai Mengetahui 5 Penal Supreme Ori dan fake disitu saya menerangkan " tergantung kapan dirilis dan kolaborasi dengan brand lainnya"
dan tentunya ini sudah terjadi, baru-baru ini saya melihat sebuah postingan digrub Facebook ada penampakan yang aneh, ternyata  berlebel 5 panel tsb "Made In China" diTag nya dan ini sudah dikonfirmasi ke pihak Supreme bahwa itu benar adanya, Real No Fake!.

Ya udah nggak usah diheranin lagi kalo semuanya bakal made in China ya, jadi hilangin anggapan jika "tag nya Made In China itu Fake" itu salah banget dah. 

Mungkin ini akan menjadi patokan untuk mas-mas yang baru mulai main Supreme terutama pencinta Topi topian seperti saya hehehe...

Nah, erikut saya akan memberikan beberapa detail Supreme New Era fitted ini :









Kebetulan ini adalah Supreme SS18 artikelnya Supreme Monogram Bos Logo New Era yang saya dapat dari salah satu lapak di Tokopedia yang sudah rekomen dah pastinya,
Nah itu dia beberapa detail yang mungkin bisa menjadi patokan agan-agan jika ingin cek legit Supreme New Eranya, Waspada dan berhati hatilah dalam membeli, seperti yang saya ucapkan sudah sudah bahwa semua barang Bisa dibuat Fakenya (cewek aja ada Fakenya heheh).

O iya, New Era dan Supreme juga ada Banienya juga, tapi kemarin sempet ngeliat ini dijual 2,3 jutaan (Mahal)


Ada juga beberapa Keluaran Supreme New Era Lainnya :



nah ini bebeapa contoh artikel dari Supreme New Era, Tertarik? Silahkan Cari dan tetap hati hati dalam memilih barang dan tempat agan membelinya.
Silahkan Komen dan Sharing, jika ada yang mengganjal silahkan diutarakan. Terimakasih sudah berkunjung :)

Komentar

  1. Bro gw dapat hoodie supreme x mark, made in korea. Itu fake atau ori bro?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Singkat New Era

MENGETAHUI 5 PANEL SUPREME ORIGINAL DAN FAKE

Cara Membedakan Drop Dead Clothing Original dan KW (Palsu)